Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Pulang Kampung Bersama Suami, Iyeth Bustami Hadiri Undangan Pesta Pernikahan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Bersama sang suami, Iyet Bustami pulang kampung dan menghadiri undangan pesta pernikahan di Desa Koto Raja dan Desa Sepotong Kecamatan Siak Kecil, Sabtu, 26 September 2020.

Kehadiran Iyeth Bustami di acara pesta pernikahan tersebut disambut hangat oleh keluarga dan tamu undangan serta warga Kecamatan Siak Kecil lainnya.

Loading...

Pelantun lagu Laksmana Raja di Laut ini merupakan warga Kecamatan Siak Kecil, sehingga kedatangannya ke undangan pesta pernikahan tersebut merupakan ajang pulang kampung bagi dirinya.

Dalam kesempatan tesebut, Iyeth Bustami yang juga Calon Wakil Bupati Bengkalis yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendampingi Kaderismanto dalam pilkada mendatang, ikut memeriahkan suasana dengan melantunkan beberapa tembang Melayu yang menjadi ciri khasnya.

“Saya rindu dengan suasana kampung saya. Dapat menyanyikan beberapa lagu Melayu di tanah kelahiran saya, merupakan kebanggaan tersendiri,” ungkapnya dengan logat khas Melayu.

Setelah selesai menyanyikan tembang pamungkasnya yakni Laksmana Raja di Laut, pemilik wajah imut dan murah senyum ini dimintai tamu undangan dan masyarakat untuk berfhoto bersama.

Loading...

Tanpa rasa sungkan sebagai artis papan atas Indonesia, Iyeth Bustami berselfi ria dengan masyarakat.

“Ternyata Iyeth Bustami ramah dan sangat merakyat. Padahal sudah terkenal tapi tetap tidak sombong,” ujar salah seorang warga dengan logat Melayu kental kepada mediakepri.co.id sambil mengacungkan jempolnya.

Tampak ikut menghadiri undangan pernikahan tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis Misliadi beserta anak dan istri, Anggota DPRD Fraksi PKB Sugianto beserta anak dan istri, Ketua PAC PDIP Kecamatan Siak Kecil Sandra Alfia serta beberapa tokoh masyarakat Siak Kecil lainnya. (juny)

Loading...
Loading...