Minggu | 20 September 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Rasa Senang Bapak Mian Terhadap Anggota TNI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Tidak Hanya Satu Rumah Saja Terpisah anggota satgas lainya melakukan pembangunan rumah milik Mian Ini juga salah satu bukti nyata akan rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu sesuai dengan yang tertuang dalam kegiatan TMMD Kodim 109 Kodim Lamongan.

Anggota Satgas Kodim 0812 Lamongan bersama masyarakat mulai memasang bata dinding di rumah Main Warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Loading...

Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M. Tr. Han, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian TNI untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu serta berpenghasilan rendah. Selain itu juga kekompakan dan kebersamaan anggota mendorong budaya gotong-royong di kalangan masyarakat.

“Ini wujud kepedulian TNI untuk masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Pak Ma’in ini terlihat terharu dan bangga melihat rumahnya dibangun oleh tentara. Mian yang rumahnya akan diperbaiki mengaku sangat senang karena TNI melalui program TMMD memperbaiki rumahnya. “Saya sangat senang dan bersyukur Pak Tentara perbaiki rumah saya,” terang Pria 48 tahun tersebut,”tutup Mian.

Loading...
Loading...
Loading...