Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Rayakan Kelulusan Putrinya dari FK Universitas Trisakti, Sekda Bengkalis Gelar Syukuran

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H. Bustami HY melaksanakan acara syukuran atas kelulusan putrinya dari Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Trisakti.

Acara syukuran tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan dilaksanakan di Rumah Dinas Sekda, Jl. Pramuka Bengkalis, Rabu, 30 September 2020.

Loading...

dr. Dwi Adlina Itami demikian nama lengkap putri pasangan H. Bustami HY dengan Hj. Akna Juita tersebut merupakan wisudawati angkatan L periode III Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Tahun 2020.

Dalam sambutannya, Bustami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pejabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi serta pejabat forkopimda lainnya.

Acara ini, terang H. Bustami HY, dilaksanakan dalam rangka syukuran atas wisuda putrinya sekaligus ulang tahun istri tercinta yang ke 51 dan juga untuk mengenang wafatnya 1 tahun ibunda tercinta.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan bagi semua yang hadir. Acara ini dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus syukuran atas diwisudanya putri kami juga sekaligus memperingati hari kelahiran istri tercinta dan dalam rangka mengenang 1 tahun wafatnya ibunda tercinta yang tutup usia pada umur 93 tahun,” terangnya.

Loading...

Selanjutnya, Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi dalam sambutannya mengatakan, kami ucapkan selamat atas pencapaian yang diraih putri H. Bustami dan Hj. Akna Juita.

“Selamat kepada ananda Dwi Adlina Itami yang saat ini sudah berhak menyandang gelar dokter. Semoga sukses dan penuh berkah, ujarnya.

Selanjutnya, H. Syahrial Abdi juga mengucapkan selamat ulang tahun buat istri tercinta dari H. Bustami HY.

“Selamat ulang tahun Kak Atna, semoga seiring bertambahnya usia, semakin dipenuhi berkah,” ujarnya.

Lalu, ia mengajak para undangan yang hadir untuk memanjatkan doa bagi ibunda H. Bustami HY dengan membaca Al-Fatiha bersama sama.

“Semoga H. Bustami HY dan keluarga sukses dan dipenuhi keberkahaan,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol. Inf. Lizardo Gumai, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Nani Kushartati serta sejumlah SKPD dan undangan lainnya. (juny)

Loading...
Loading...