Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Razia Masker, Polsek Bukit Batu Catat Nama Warga yang Terjaring

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Polsek Bukit Batu mencatat nama warga yang terjaring razia masker di Jalan Jendral Sudirman Sungai Pakning Kabupaten Bengkalis, Rabu, 16 September 2020.

Razia yang dilakukan untuk menertibkan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya masker tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bukit Batu Iptu MO Silaban dan didampingi Panit Binmas Iptu Khairul Anwar serta jajaran Polsek Bukit Batu lainnya bersama Jajaran Koramil 07 Bukit Batu dan Satpol PP Bukit Batu.

Loading...

“Saat ini masih kita beri nasehat dan teguran dulu, lalu kita catat namanya,” ujar Silaban.

Kalau nanti kedapatan masih tidak pakai masker, akan kita tindak sesuai sanksi yang ada dalam Peraturan Bupati (Perbup).

Selanjutnya Silaban mengatakan, ia berharap ke depannya, masyarakat khususnya Kecamatan Bukit Batu tidak ada lagi yang melalaikan pemakaian masker.

Mengingat, lanjutnya, pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir. Apalagi beberapa waktu yang lalu, sepasang suami istri warga Kecamatan Bukit Batu, hasil swapnya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Dan sekarang sedang di rawat di RSUD Bengkalis.

Loading...

“Kami mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan anggap sepele wabah ini. Sayangi diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya (juny)

Loading...
Loading...