Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Resmikan Posko dan Kukuhkan Tim Relawan Kecamatan Bukit Batu, KDI Amanatkan Tetap Santun dan Jaga Kekompakan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kaderismanto dan Iyeth Bustami (KDI) meresmikan posko sekaligus mengukuhkan Tim Relawan Kecamatan Bukit Batu di Jl. Jend. Sudirman Sungai Pakning, Rabu, 23 September 2020.

Kehadiran paslon yang mengusung jargon Maju Ekonomi Warganya, Agamis dan Harmonis (MEWAH) ini disambut antusias oleh ratusan pendukungnya.

Loading...

Pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protap penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kadesrismanto mengatakan, semua tim relawan KDI harus menjaga kekompakan dan tidak memanaskan suhu politik dengan hujatan maupun cacian terhadap paslon lain.

“Kita harus menjaga etika berpolitik, jangan menghina apalagi menghujat paslon lain. Kedepankan politik santun,” ujarnya.

Sampaikan tentang visi dan misi serta program-program unggulan kepada masyarakat. Karena KDI memang beda. Jadi tidak perlu kita menjelek-jelekkan paslon lain.

Loading...

“Kita berikan contoh kepada masyarakat bahwa KDI tidak menginginkan dan tidak akan saling menjatuhkan satu sama lain,” terangnya.

Selanjutnya, Politisi PDIP ini mengharapkan agar seluruh tim relawan yang sudah dibentuk dan dikukuhkan hendaknya akan bekerja keras dan selalu kompak dalam merangkul masyarakat dengan menyampaikan visi dan misi secara benar dan jelas.

“Kita ingin menang dalam kontestasi pilkada nanti, tapi dengan cara yang baik, benar dan jujur,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu (Icha), Ketua Tim Koalisi Rakyat Bengkalis MEWAH yang juga Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis Misliadi, para relawan dan undangan serta ratusan masyarakat yang mendukung paslon KDI. (juny)

Loading...
Loading...