Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Selangkah Lagi, Rumah Betes Selesai di Renovasi Satgas TMMD

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,-, Satgas TMMD ke 109 dalam membangun Rumah Bapak Mian Sebentar lagi akan terselesaikan, rumah Mian yang direnovasi Satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan segera terwujud.

Rumah yang dulu kondisinya sangat memperhatinkan, tiang danatap serta penyangga sudah banyak yang rapuh dan banyak yang bocordan sudah keropos, atap rumah terbuat dari bambu.dan banyak yang reyot

Loading...

Namun setelah ada Satgas TMMD lewat kerja keras dan semangat anggota satgas kini rumah Bapak mianakan dikembalikan dengan kondisi lebih bangus dan layak untuk di huni.

Bangunan rumah mulai terlihat setelah rangka atap mulai dipasang. Memang satgas TMMD memaksimalkan personil yang ada, agar bedah rumah dalam Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Mian warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro ini bisa di selesaikan.

Canda tawa dan penuh semangat serta saling bahu membahu sangat Terlihat anggota satgas TMMD bersama masyarakat yang tengah mengebut rumah Mian dan tidak patang menyerah untuk mewujudkan rumah Mian untuk bisa selesai secapatnya.

“Sebentar lagi rumah Mian selesai dironavasi, dan saat ini tinggal sedikit atau beberapa persen saja yang dikerjakan,” ujar Danki Satgas TMMD 108 Lettu InfSobar Atnanto.

Loading...
Loading...
Loading...