Minggu | 20 September 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Siaga Covid-19, Polbeng Bentuk Satgas dan Dirikan 2 Posko

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Sebagai upaya kesiapsiagaan dalam mengantisipasi penularan Virus Corona, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) membentuk Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dan mendirikan 2 Posko Check Point di lingkungan kampus, Senin, 14 September 2020.

Posko-posko tersebut didirikan dalam rangka memperketat pengawasan, pencegahan dan penanganan terhadap penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) di lingkungan kampus Politeknik Negeri Bengkalis.

Loading...

Direktur Polbeng, Johny Custer menjelaskan, dengan adanya posko diharapkan dapat mempermudah penanganan terkait Covid-19 terhadap mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus.

“Posko tersebut juga akan dipergunakan untuk memberi informasi kepada mahasiswa terkait penanganan dan pencegahan Corona Virus Desease (Covid-19),” terangnya.

Selanjutnya Johny menerangkan, posko didirikan pada dua lokasi yakni di pintu masuk Gedung Utama dan pintu masuk Gedung B.

Masing-masing posko, ujar Johny lagi, akan dijaga oleh beberapa personil Gugus Tugas Covid-19 dari polbeng yang telah dibentuk.

Loading...

Tugasnya, lanjut Johny, yakni mengawasi pelaksanaan penerapan protokol kesehatan agar berjalan maksimal sesuai protap penanganan Covid-19.

“Yang terpenting adalah edukasi dan pencegahan,” ujar Johny Custer.

Ditambahkan Johny, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 Pemerintah Daerah agar berjalan selaras dalam penanganan pencegahan Virus Corona.

“Untuk kepentingan mahasiswa dan masyarakat sekitar, sudah kita siapkan call center Posko di nomor 0852 9240 1150 dan 0823 8432 3018,” ujar Johny.

Semoga dengan adanya posko check point ini, penyebaran Covid-19 dapat dicegah semaksimal mungkin, pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...