Minggu | 27 September 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Sukseskan Program Kapolres dan Baznas Bengkalis, Iptu MO. Silaban Tetap Pantau dan Saksikan Acara Khitan Massal

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Hari kedua kegiatan Khitan Massal Anak Dhuafa se-Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan oleh Polres Bengkalis bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis tetap menjadi perhatian Kanit Lantas Polsek Bukit Batu Iptu MO Silaban.

Khitan massal kali ini dilaksanakan di Gedung SMAN 02 Desa Sadar Jaya, Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Jumat, 11 September 2020.

Loading...

Kegiatan tersebut sehari sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Desa Lubuk Muda, tepatnya di Gedung SMPN 01 Kecamatan Siak Kecil.

Sebagai upaya untuk tetap mensukseskan acara di hari terakhir ini, Iptu MO Silaban beserta Bripka Revindo Delimunte tetap ikut memantau dan menyaksikan kegiatan khitan massal yang dilaksanakan dalam rangka HUT Polantas ke-63 tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polantas yang Ke-65. Sebagai Polantas, sudah tugas kami untuk ikut mensukseskannya,” ujar Silaban.

Dikatakan Silaban lagi, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Kepolisian khususnya Polres Bengkalis terhadap masyarakat.

Loading...

Selanjutnya Silaban menerangkan, jumlah anak yang ikut khitan massal kali ini berjumlah 37 orang yang berasal dari 6 desa di Kecamatan Siak Kecil.

Peserta terbanyak dari Desa Lubuk Gaung 13 orang, lalu dari Desa Bandar Jaya 6 orang dan Desa Muara Dua 6 orang.

Selanjutnya dari Desa Sadar Jaya 6 orang, Desa Sungai Nibung 4 orang dan terakhir Desa Sungai Linau 2 orang.

“Semoga program yang sudah dilaksanakan ini menjadi berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Di sela-sela kegiatan, Perwira yang tegas asal Sumatera Utara ini tetap mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas.

Selanjutnya, salah satu orang tua yang anaknya ikut khitan massal mengucapkan terima kasih atas program yang telah dilaksanakan tersebut.

“Terima kasih Pak Kapolres dan Pak Baznas. Akhirnya anak saya bisa khitan,” ujarnya penuh haru.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Basnaz Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar, Lc, M.Pd, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, S.STP, M.Si serta Perangkat Desa Sadar Jaya dan undangan lainnya. (juny)

Loading...
Loading...