Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Terima Kunjungan Pj. Bupati Bengkalis, Fadhilah Al Mausuly Paparkan Kesiapan KPU di Pilkada Mendatang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Fadhilah Al Mausuly memberikan pemaparan tentang kesiapan KPU dalam melaksanakan pilkada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Pemaparan tersebut disampaikan Fadhilah Al Mausuly saat menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dari Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi, di Gedung KPU Jl. Pertanian Bengkalis Rabu, 30 September 2020.

Loading...

Kedatangan H. Syahrial Abdi yang didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadhli tersebut disambut langsung oleh Fadhilah Al Mausuly beserta Sekretarisnya Puji Hartono.

Dalam kesempatan tersebut, Fadhilah Al Mausuly memaparkan tentang jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Jumlahnya ada 1.285 TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis,” terangnya.

Sementara itu, lanjutnya, jumlah KPPS yakni sebanyak 11.565 orang.

Loading...

“Besok, tanggal 01 Oktober 2020 akan kami umumkan mengenai jumlah KPPS yang ada. Adapun tagline pilkada tahun ini yaitu Bermunajat dan Berkualitas,” pungkasnya.

Selanjutnya, dalam kunjungan kerja tersebut, Pj. Bupati Bengkalis mengatakan, ia ingin mengetahui tentang kesiapan KPU dalam melaksanakan pilkada nanti.

“Kami berharap pelaksanaan pilkada pada tahun ini akan berjalan dengan kondusif dan sehat,” ujarnya.

Selanjutnya H. Syahrial Abdi mengajak Ketua KPU Bengkalis untuk hadir bersama melaksanakan pertemuan dengan kepala desa (kades) se-Kabupaten Bengkalis pada hari Kamis, 01 Oktober 2020 besok.

“Diharapkan, Ketua KPU Bengkalis dapat menyampaikan kepada kades tentang aturan-aturan yang harus dilaksanakan pada pilkada nanti. Yang paling utama, salah satunya yakni tentang menjaga netralitas,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...