Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Terkait Atlet Berprestasi, KONI Bengkalis Tanda Tangan MoU dengan Perguruan Tinggi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Dalam rangka mempererat hubungan kerja sama tetkait atlet berprestasi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perguruan Tinggi.

Penandatangan MoU tersebut bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) dan dilaksanakan di Gedung Daerah Bengkalis, Rabu, 09 September 2020.

Loading...

Di samping penandatangan MoU, juga dilaksanakan tukar cendera mata antara KONI dengan pihak perguruan tinggi.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi atas kerja sama tersebut.

Untuk saat ini, lanjutnya, sudah terdapat 5 perguruan tinggi di Kabupaten Bengkalis yang bekerja sama dengan KONI.

“Bentuk kerjasamanya yakni melalui program keringanan biaya pendidikan untuk para atlit serta program beasiswa pendidikan lainnya,” tuturnya.

Loading...

Selanjutnya, mewakili perguruan tinggi lainnya, Ketua STIE Bengkalis Hj. Kholijah mengatakan, diharapkan ke depannya, atlet-altet berprestasi di Bengkalis dapat lebih berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama kabupaten ini.

“STIE Bengkalis akan memberi kemudahan kepada atlet-atlet yang berprestasi berupa pemberian tugas yang tidak memberatkan para atlet tersebut, sehingga mereka bisa lebih berkembang dan berprestasi,” terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketum KONI Provinsi Riau Mustafa Kamal dan yang mewakili, Plh. Bupati Bengkalis diwakili Asisten Bidang Perekonomian, Kapolres Bengkalis diwakili Dansat Polair, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST, MT diwakili Wadir III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Akmal Indra, S.Pd. MT, Ketua MUI, Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis dan Ka. Lapas Bengkalis serta anggota KONI dan undangan lainnya. (juny)

Loading...
Loading...