Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Tim Putri Polbeng Raih Juara 2 Fun Bike Kodim 0303/Bengkalis

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis, – Kodim 0303/Bengkalis menggelar Komunikasi Sosial Kreatif Fun Bike Mengenal Pulau Bengkalis, Sabtu, 19 September 2020.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta tersebut dibuka oleh Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY dan dimulai dari Lapangan Tugu Jl. Jend. Ahmad Yani lalu finish di Makodim 0303/Bengkalis, dengan rute melalui tempat-tempat bersejarah yang ada di Pulau Bengkalis seperti, Mesjid Kuning, Tugu Perjuangan Pedekik, Makam Raja Siantar, Rumah Kapitan dan Mesjid Jamik.

Loading...

BACA: 10 Orang Karyawan Premier Oil Terkonfirmasi Corona

Adapun tujuan kegiatan tersebut yakni untuk mengingatkan sekaligus memperkenalkan situs-situs bersejarah yang ada di Pulau Bengkalis.

Dalam kegiatan Fun Bike tersebut, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mengutus tim fun bike-nya untuk ikut serta berpartisipasi bersama tim lainnya.

BACA JUGA: KPU Bengkalis Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Loading...

Setelah semua peserta fun bike masuk finish dan pemenang diumumkan, untuk kategori putri, Tim Fun Bike Putri Polbeng yang merupakan Tim 4 Gelombang 4 dalam fun bike tersebut dinyatakan menang dan meraih juara ke-2.

Tim Fun Bike Putri Polbeng yang terdiri dari 5 personil yakni Nurhazana, Novira Sartika, Nur Anita, Nageeta Tara Rosa dan Meriza Melyana
berhak menerima piala serta hadiah sebesar Rp. 1.250.000,-.

BACA JUGA: Sekda: Semoga PMI Makin Jaya

“Alahamdulillah, tim kami berhasil meraih juara ke-2,” ujar Ketua Tim Fun Bike Putri Polbeng Nurhazana.

Mudah-mudahan ke depannya, prestasi kami akan lebih baik lagi, pungkasnya.

Kegiatan Fun Bike tersebut dihadiri oleh Dandim 0303 Bengkalis Letnan Kolonel Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab. Bengkalis.
(juny)

Loading...
Loading...