Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD 109 di Tebluru Bangun Jalan Penghubung Antar Desa

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan, -Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun Anggaran 2020, mulai dilaksanakan.

Pimpinan Proyek TMMD ke109, Lettu Inf Sobar Atnanto, menyebutkan pelaksanaan kegiatan TMMD akan berlangsung lusa.

Loading...

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan, adalah pembuatan jalan baru yang menjadi jalan penghubung antara Desa.

Selain itu, katanya, kegiatan TMMD juga akan membangun pipanisasi dan berbagai kegiatan lainnya,” katanya.

Terkait pembangunan jalan tersebut, Danki Satgas Lettu Inf Sobar Atnanto menyampaikan terimakasih pada warga Desa Tebluru yang telah membantu untuk pembangunan jalan penghubung.

”Saya minta warga juga membantu anggota TNI yang akan membangun jalan. Kalau jalan sudah selesai dibangunan, semuanya juga untuk kepentingan masyarakat juga,” katanya.

Loading...

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han berharap kegiatan TMMD ini bisa berjalan baik dan lancar hingga pada saatnya hasilnya bisa dimanfaatkan dalam mempermudah aksesibilitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komandan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, mengatakan dalam kegiatan TMMD tersebut juga akan dilaksanakan kegiatan non fisik. Kegiatan non fisik yang dilaksanakan, antara lain berupa penyuluhan bela Negara dan wawasan kebangsaan, Kamtibmas, Bahaya Narkoba, pencegahan HIV/AIDS, pembinaan industri kecil, dan berbagai kegiatan lain.

”Tidak ketinggalan, kami juga akan melaksanakan sosialisasi PHBS (Perilaku hidup bersih dan sehat) pada masyarakat. Terutama dalam menyikapi wabah Covid 19,” katanya.

Loading...
Loading...