Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

TMMD Ke 109 Kodim Lamongan Sudah Siap

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Rakor TMMD ke-109 di wilayah Kabupaten Lamongan Dipimpin Komandan Kodim 0812 Lamongan Selaku Dansatgas TMMD Ke 109. Untuk menjamin kelancaran pelaksanaan TMMD, ujar dia, tim pelaksana sudah mempersiapkan pesonel dari semua wilayah teritorial ditambah personel dari satuan-satuan di lingkungan TNI seperti Yonif 512 Marabunta Malang.

“Kita bersinergi bersama seluruh elemen masyrakat, baik aparat keamanan maupun Pemda. Kita bersatu padu untuk mensukseskan dan gotong royong guna mempercepat pembangunan di desa-desa tertinggal,” tuturnya.

Loading...

Kegiatan yang dijadikan prioritas dalam TMMD ke-109, lanjut Letkol Sidik, meliputi pembangunan fisik dan nonfisik antara lain pembangunan jalan, renovasi rumah tidak layak huni, dan Pipanisasi air bersih.

“Semoga dengan adanya pembangunan oleh TMMD, perekonomian warga semakin lancar dan masyarakat menjadi lebih mudaha dalam mencari mata pencaharian. Dengan demikan, taraf hidup masyarakat bisa lebih meningkat,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas PMD menyampaikan, sebelum pelaksanaan akan digelar pra-TMMD sampai dengan menjelang pembukaan.

“Dengan adanya TMMD, kami sangat terbantu oleh TNI dalam rangka percepatan pembangunan di desa-desa tertinggal. Mengenai penganggaran sudah selesai. Kami bersama-sama menyelenggarakan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik di lokasi TMMD.

Loading...
Loading...
Loading...