Minggu | 20 September 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Warga Senang Akan Adanya Pembangunan Desa Oleh TNI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Untuk memastikan kesiapan personilnya di lapangan, Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr. Han meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109. TMMD akan diadakan di Desa Tebluru Kec Solokuro Kab Lamongan dalam waktu dekat ini.

TMMD berada di bawah wilayah Koramil 0812/23 Solokuro. Pra TMMD bertujuan untuk mempercepat pekerjaan. Dalam kunjungannya itu, Dandim didampingi Danramil Kapten Cba Mulyanto. Untuk sasaran yang nantinya akan dikerjakan adalah sasaran utamanya infrastruktur.

Loading...

”Yang akan dibangun diantaranya Rabat Beton sejauh 900 Meter dengan lebar 3 meter, Pipanisasi 950 m, Bak Pembagian Air, Posko Covid 1 Unit, Rumah Isolasi 2 Unit, Pengerukan Embung Desa Tebluru, Normalisasi Saluran Air 596 M, RTLH 15 Unit, Pemeliharaan jalan gampang-petien, Rehap lap Volly.

,” jelasnya, kemarin. Kepala Desa Tebluru mengaku sangat antusias dan senang sekali dengan adanya program TMMD yang dikerjakan oleh TNI bersama masyarakat.

Sementara Salah satu warga Desa Tebluru merasa senang juga karena jalan yang selama ini vital digunakan oleh masyarakat dalam membawa hasil pertanian dan hasil bumi lainnya.

”Jalan makadam ini diharapkan menjadi baik serta sangat memudahkan dalam membawa hasil pertanian,” ujar Rohmat.

Loading...
Loading...
Loading...