Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Koramil 08/Merbau Sosialisasikan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti, – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Suardi melaksanakan kegiatan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu, 28 Oktober 2020.

Sosialisasi dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 kepada masyarakat di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan olah Suardi, sosilaisasi tersebut adalah tugas rutin jajaran Koramil 08/Merbau yang selalu dilaksanakan demi keselamatan masyarakat.

“Sosialisasi ini sudah tugas kami. TNI selalu menjaga keselamatan seluruh rakyat Indonesia. Mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan akan selalu kami laksanakan selama pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, menjaga keselamatan masyarakat merupakan bahagian dari tugas TNI. Untuk itu, patuhilah protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Corona.

“Menghindari musibah adalah sebuah kewajiban setiap manusia. Begitu juga menghindari penularan Virus Corona adalah kewajiban kita semua,” terangnya.

Loading...

Maka dari itu, lanjutnya, senantiasa gunakan masker saat beraktifitas keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta jaga jarak dan hindari kerumunan serta budayakan pola hidup sehat agar pandemi Covid-19 cepat berakhir.

“Semoga tidak ada lagi masyarakat Indonesia yang tertular Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan lancar, aman dan kondusif, masyarakat berperan aktif dalam sosialisasi tersebut. (juny)

Loading...
Loading...