Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Babinsa Koramil 08/Merbau Laksanakan Patroli Tahapan Pilkada dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serka Eri Efrianto, melaksanakan patroli tahapan pilkada dan pendisiplinan protokol kesehatan di Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Pelaksanaan patroli tersebut bertujuan untuk mengamankan jalannya tahapan pilkada serta untuk mendisiplinkan protokol kesehatan terhadap masyarakat khususnya di wilayah binaan Koramil 08/Merbau.

Loading...

“Kami berikan imbauan agar masyarakat dapat menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19,” ujar Eri Efrianto.

Selanjutnya, ia mengatakan, kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Untuk itu, sambungnya, penggunaan masker menjadi sangat penting sebagai upaya pencegahan.

Selain itu, lanjutnya lagi, menjaga jarak dengan tidak berkerumun serta rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir juga sangat efektif dalam mencegah penularan Virus Corona.

Loading...

Untuk itu, ia mengimbau kepada tim pemenangan dan para pendukung paslon serta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas, baik saat kampanye maupun saat melakukan aktifitas lainnya.

“Sudah saatnya semua pihak menyadari bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, semua pihak harus saling bekerja sama dan menyadari agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan penanganan Virus Corona,” pungkasnya.

Pelaksanaan patroli pengamanan tahapan pilkada dan pendisiplinan protokol kesehatan berlangsung lancar, aman dan terkendali. Masyarakat memberikan perhatian atas kegiatan patroli tersebut. (juny)

Loading...
Loading...