Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Babinsa Koramil 09/Minas Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Zulkifli, melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Selasa, 27 Oktober 2020.

Pelaksanaan sosialisasi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Loading...

Dikatakan oleh Zulkifli, sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi penularan Covid-19 yang saat ini sedang mengalami peningkatan.

“Sosialisasi ini kami laksanakan dengan tujuan agar masyarakat dapat menyadari tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19,” terangnya.

Selain tentang penggunaan masker, ujarnya lagi, kami juga menyampaikan agar masyarakat membiasakan diri untuk tidak berkerumun, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan terapkan pola hidup sehat.

Mata rantai penyebaran Covid-19, terangnya, hanya dapat diputuskan kalau setiap kita mau mematuhi protokol kesehatan.

Loading...

“Kita tidak akan tertular Virus Corona kalau kita selalu menggunakan masker saat berinteraksi, rajin cuci tangan pakai sabun serta selalu menjaga jarak, tidak berkerumun dan terapkan pola hidup sehat,” ujarnya.

Jika tidak ada lagi yang tertular, sambungnya, maka pandemi Covid-19 yang melanda saat ini dengan sendirinya akan berakhir.

Patroli dan sosialisasi yang dilaksanakan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif serta masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...