Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

HEADLINE

Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Laksanakan Operasi Bantuan Kemanusiaan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak, – Babinsa Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Muslim Ap, melaksanakan operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Senin malam, 19 Oktober 2020.

Patroli yang dilaksanakan bersama 2 orang personil dari jajaran Polsek Kandis dan 1 orang dari jajaran Satpol PP tersebut dilakukan di tempat usaha Bakso Rege yang terletak di Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

Loading...

Dikatakan oleh Muslim, patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami menelusuri tempat-tempat usaha untuk mengingatkan agar semua masyarakat, baik pengunjung maupun pemilik selalu menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19,” terangnya.

Karena, sambungnya, penularan Covid-19 hanya bisa dicegah apabila semua masyarakat menyadari tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, lanjutnya, ditemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan oleh masyarakat dan juga tempat usaha.

Loading...

“Kami berikan teguran dan tindakan terhadap pelaku pelanggaran protokol kesehatan. Kami catat namanya lalu kami beri peringatan tertulis,” terangnya.

Selanjutnya, ia menambahkan, diberikan juga imbauan kepada keduanya agar tidak lagi mengulangi pelanggaran terhadap protokol kesehatan kedepannya.

Pelaksanaan protokol kesehatan berlangsung lancar, aman dan kondusif. Masyarakat memberi respon yang positif terhadap kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...