Minggu | 01 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Bahagia Bisa Mengabdi untuk Membangun Kemajuan Desa Tebluru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan, -TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek pembangunan infrastuktur daerah tertinggal.

Untuk itu semua anggota satgas TMMD selalu mengabdi demi kepentingan warga. “Oleh karena itu, melalui program TMMD Reguler 109 Kodim 0812/Lamongan yang saat ini masih bergulir dikerjakan karena sangat penting bagi kemajuan warga desa Tebluru.

Loading...

Tanpa memikirkan keluarga, meskipun setiap hari terlintas dipikiran mereka, anggota satgas TMMD Reguler Kodim 0812/Lamongan yang saat ini sedang melaksanakan pengerjaan selalu mengedepankan kepentingan warga dibandingkan dengan keluarganya.

Tentu saja hal ini sudah menjadi sumpah TNI dalam membela bangsa dan negaranya, sesuai dengan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit yang pernah diucapkannya di saat dilantik menjadi anggota TNI.

“Kita sebagai prajurit TNI harus mengedepankan kepentingan warga seperti yang terlihat di Desa Tebluru ini , karena bagi saya ini sangat penting jika dibandingkan dengan keluarga,” katanya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...