Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PENDIDIKAN KESEHATAN

Benarkah Mimpi Buang Air Besar Pertanda Buruk?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Menurut buku Tafsir Arti Mimpi karya M Kamaludin, Pustaka Ilmu Semesta 2016 dijelaskan ada beberapa arti mimpi buang air. Seperti mimpi buang air besar dipahami kebanyakan masyarakat adalah pertanda, akan terjadi suatu musibah.

Arti mimpi buang air besar, diulas dalam buku tersebut pertanda akan kehilangan sesuatu atau akan mengalami musibah. Dan mimpi buang air kecil, pertanda rumah akan didatangi pencuri atau maling.

Loading...

Selain itu ada ramalan lain soal arti mimpi buang air, dilansir dari Tribun Jogja berjudul ‘Ini dia Arti Mimpi Buang Air yang Perlu Anda Tahu, Pertanda Baik untuk Masa Depan’, berikut selengkapnya:

  1. Mimpi membuang kotoran di depan umum

Mimpi ini mengartikan bahwa Anda sedang membuang hal buruk dan negatif dalam hidup. Permasalahan yang sebelumnya mengganggu, kini sudah sirna.

Namun, mimpi membuang kotoran di depan umum atau dengan pintu toilet terbuka membuat Anda merasa malu, sehingga Anda perlu menghapus perasaan sulit itu. Apabila Anda suka berpikir negatif, segera hilangkan.

Isi pikiran dengan hal positif yang membuat Anda bahagia dan mudah menjalani hidup.

Loading...
  1. Mimpi membuang kotoran ke diri sendiri

Pernah bermimpi membuang kotoran ke diri sendiri?

Jika pernah bermimpi membuang kotoran ke diri sendiri artinya Anda perlu membuang semua hal-hal dan energi negatif dalam hidupmu.

Kalau saat ini Anda sedang memiliki masalah, maka inilah saatnya untuk membuang semua masalah-masalah tersebut.

Intinya jika memimpikan hal ini artinya perlu membebaskan diri dari aturan-aturan yang di buat sendiri.

Cobalah untuk lebih menikmati hidup.

  1. Mimpi terkena kotoran ayam atau burung yang buang air

Jika mimpi terkena kotoran ayam atau kotoran burung seperti angsa yang jatuh dari langit di kepala, ini menandakan akan beruntung dalam waktu dekat.

Itu bisa berupa taruhan permainan poker kecil atau memenangkan lotre kecil atau hadiah undian.

  1. Mimpi buang air besar di tempat tidur

Pernah mimpi seperti ini? Mimpi buang air besar di tempat tidur dapat berarti ada hasrat seksual yang terpendam dan belum diaplikasikan kepada pasangan.

Nah, jika Anda terlalu lama memendam perasaan atau fantasi seksual hanya akan menyebabkan mimpi tersebut tiba-tiba saja muncul.

Ini seolah menjadi pengingat bahwa komunikasi bersama pasangan terkait hubungan seksual perlu diperbaiki.

  1. Mimpi menginjak kotoran

Ini berarti bahwa Anda secara umum akan beruntung dengan bisnis atau proyek Anda. Namun, keberuntungan ini biasanya datang dalam bentuk yang tidak terduga.

Misalnya, klien lama mungkin menambah pesanan secara tak terduga. Anda mungkin secara tidak sengaja menemukan produk populer baru.

Dari sini, nama Anda juga akan mulai populer. Sebab, Anda diibaratkan sebagai Dewa Midas yang bisa mengubah apapun menjadi emas.

Anda mengambil peluang dan keterampilan yang meningkatkan gaji atau gaji Anda secara keseluruhan.

Selamat ya! Arti mimpi buang air tak selalu buruk kan.

Ternyata, mimpi buang air juga berhubungan dengan uang. Namun, pertimbangkan perasaan Anda.

Saat bermimpi bahwa Anda menangani kotoran layaknya uang dan Anda merasa jijik, itu menunjukkan bahwa Anda memiliki perasaan sakit tentang penghasilan tertentu yang Anda dapatkan.

Anda membenci klien atau pelanggan yang telah menyediakan uang dan bisnis untuk Anda. Bisa jadi karena klien itu kasar dan tidak tahu diuntung.

Bagaimana? Apakah Anda sudah menemukan makna dari mimpi yang pernah Anda alami? Anda boleh percaya boleh tidak.

Juga, tidak ada salahnya jika Anda berhati-hati dalam kehidupan agar tak menerima kesialan bertubi-tubi. (*)

Loading...
Loading...