Jumat | 23 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Bentuk Sasaran Fisik Memuaskan Warga Tebluru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Untuk membawa hasil yang maksimal satgas TMMD tidak hanya membangun sarana fisik saja tetapi juga membangun sasaran non fisik, termasuk melakukan pendekatan komunikasi dengan masyarakat. Hal tersebut didasarkan pada kondisi wilayah serta SDM yang ada. Jadi dengan melakukan komunikasi akan menemukan apa yang menjadi keluhan dari warga masyarakat.

Satgas TMMD telah selesai melaksanakan tugasnya di desa Tebluru dengan melaksanakan berbagai program Fisik Maupun Non fisik. Sebuah Program yang sangat menyentuh rakyat kecil, dan memberikan semangat serta kemajuan bagi masyarakat didaerah tertinggal.

Loading...

Apa yang dilakukan oleh satgas tersebut dari awal pelaksanaan tentu sampai selesainya pekerjaan, pendekatan komunikasi dengan masyarakat desa Tebluru dengan cara seperti itu akan terus terjalin hubungan yang erat antara satgas dengan warga Masyarakat.

Panji warga Desa Tebluru, Selasa (13/10),” Satgas TMMD dari awal datang di desa Tebluru telah memberikan masukan – masukan kepada warga terkait dengan masalah gotong royong, hidup saling tolong menolong dan cara mengembangkan perekonomian Desa. Selain itu Satgas juga selalu memberikan pandangan kedepan terkait masalah pertukangan, pertanian hingga peternakan. Jadi satgas begitu aktif melakukan pendekatan kepada warga jelang purna tugasnya didesa Tebluru, agar hubungan Warga dan satgas semakin erat.”

Dengan banyak berkomunikasi pada intinya satgas mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah banyak membantu kegiatan TMMD dengan lancar dan sukses. (*)

Loading...
Loading...
Loading...