Sabtu | 31 Oktober 2020 |
×

Pencarian

KEPRI

BL: Dengan Nurani Kita Rebut Suara Rakyat Untuk Kemenangkan Insani

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Wajah berpeluh, letih dan lelah nampak terpancar dari sosok Ketua Tim Pemenangan Isdianto-Suryani Bakti Lubis kala di temui mediakepri.co.id di bilangan Batam Centre.

Kendati demikian senyuman manis dari wajah berkulut hitam manisnya tak lepas kala menyambut sejumlah relawan dan awak media.

Loading...

“Kita boleh lelah, tapi kita tak boleh berputus asa. Perjuangan masih panjang,” kata bang BL sapaan akrab Bakti Lubis, Ketua DPD Hanura Kepulauan Riau ini Sabtu, 10 Oktober 2020.

Perjuangan tersebut adalah merebut hati masyarakat Kepri dalam perhelatan pilkada untuk pemilihan langsung Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020.

Ditengah sempitnya waktu sosialisasi dan kampaye dan dibawah ancaman bayang-bayang pandemi covid 19, dirinya dipaksa berpikir keras, bagaimana harus menyakinkan masyarakat di 7 Kabupaten/Kota bahwa pasangan Insani merupakan sosok yang akan membawa pembangunan berkelanjutan untuk 5 tahun kedepan.

“Kita berikan program yang menyentuh hati kepada masyarakat, dalam program pembangunan jika nurani yang kita kedepankan maka pembangunan tersebut akan langsung dapat dinikmati masyarakat,” tuturnya.

Loading...

Sektor pendidikan, kesehatan, industri pariwisata serta tenaga kerja merupakan sektor program andalan Insani.

“Pendidikan dan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat Kepri merupakan program Insani, jangan ada lagi anak-anak putus sekolah yang tak tertanggulangi, jangan ada lagi masyarakat sakit yang tak terobati, ini kebutuhan dasar, harus langsung didapatkan masyarakat,” tegasnya.

Sebagai daerah industri Insani berkomitmen untuk mendatangkan investor serta menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. “Sektor maritim dan kawasan industri menjadi fokus kami dalam menarik investor untuk menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditanya strategi pemenangan dalam perhelatan kali ini, pria kelahiran Tapanuli Selatan ini mengatakan memiliki strategi khusus untuk merebut hati masyarakat Kepri.

“Ditengah pandemi, kita harus mengedepankan keselamatan masyarakat, jangan karena ini menang kita mengorbankan masyarakat. Untuk itu kami dari tim akan menyentuh hati masyarakat dengan hati nurani dan mendatangi langsung masyarakat untuk mendengarkan apa yang mereka butuhkan”, tuturnya. (lintong)

Loading...
Loading...