Selasa | 27 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BATAM

BP Batam dan PT MOYA Segera Bentuk Kantor Pelayanan Pelanggan untuk Pelayanan Optimal

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Badan Pengusahaan (BP) Batam dan PT MOYA Indonesia saat ini terus melakukan persiapan terkait dengan pelayanan SPAM di Batam.

Kordinasi dan orientasi mulai dilakukan untuk menjaga pelayanan tetap berjalan lancar setelah berakhirnya perjanjian kerja sama antara BP Batam dan PT ATB.

Loading...

“PT MOYA Indonesia, sebagai pemenang tender pengelolaan SPAM di Batam, sudah harus menyiapkan berbagai hal yang terkait pelayanan kepada konsumen,” kata Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan Batam, Dendi Gustinandar kepada wartawan, Rabu, 14 Oktober 2020.

Dijelaskannya, salah satu yang sudah dipersiapkan adalah membentuk Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) BP Batam dan MOYA Indonesia. Adapun keberadaan kantor pelayanan ini untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan.

Lebih jauh disebutkannya, lokasi yang sudah ditetapkan persis di dekat 3 kantor pelayanan sebelumnya, yaitu di Bengkong, Batu Aji dan Tiban. Dengan begitu, tambahnya, pelanggan tidak akan kesusahan mencari lokasi KPP karena memang berada di dekat Kantor Pelayanan ATB sebelumnya.

“Penyempurnaan KPP terus dilakukan secara bertahap untuk dapat melayani pelanggan SPAM di Batam lebih optimal. (eddy)

Loading...
Loading...
Loading...