Minggu | 25 Oktober 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Giat Patroli Gabungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – cegah Sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19, Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Kodim 0303/Bengkalis giat patroli gabungan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kelurahan Telaga Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Minggu, 11 Oktober 2020.

Patroli yang dilaksanakan oleh
Serma G Munthe dan Serda Korenus J U melibatkan 2 orang personil dari jajaran Polsek Kandis dan 1 orang personil dari jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kandis.

Loading...

Dikatakan oleh GN Munthe, patroli gabungan tersebut merupakan tugas kemanusiaan sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19.

“Patroli gabungan ini merupakan upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan, pada saat pelaksanaan patroli berlangsung, ditemukan warga dan tempat usaha yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berikan teguran dan peringatan kepada warga yang tidak memakai masker. Setelah itu kami imbau tentang kegunaan masker di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” terangnya.

Loading...

Adapun terhadap pemilik tempat usaha, sambung GN Munthe, kami juga berikan teguran dan peringatan agar selalu menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun serta harus senantiasa mengingatkan kepada setiap pelanggannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di saat berkunjung ke tempat usahanya tersebut.

” Unit usaha Pecel Lele Esember di Km 71 Telaga Sam Sam Kandis kami berikan teguran dan peringatan karena tempat usahanya tidak mematuhi protap penanganan Covid-19,” ujarnya.

Patroli gabungan tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif. Dan masyarakat bisa memahami maksud dan tujuan dari patroli tersebut, pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...