Sabtu | 31 Oktober 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Rukmana Giat Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Merbau – Personel Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serda Rukmana melaksanakan patroli dan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan di Desa Mengkirau, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu, 14 Oktober 2020.

Pelaksanaan patroli dan sosialisasi tersebut dilakukan di tempat-tempat keramaian sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Rukmana, patroli dan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan sudah senantiasa dilakukan di wilayah teritorial Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis.

“Patroli dan sosialisasi ini sudah menjadi tugas rutin prajurit TNI dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Selain sudah menjadi tugas rutin prajurit TNI, lanjutnya, hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap keselamatan masyarakat.

“Kasus terkonfirmasi Covid-19 saat ini sedang mengalami peningkatan. Penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya pencegahannya. Karena itu, kami dari TNI tetap selalu mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas,” terangnya.

Loading...

Pelaksanaan patroli dan sosialisasi berjalan lancar, aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan patroli dan sosialisasi ini, kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat sehingga pandemi Covid-19 dapat segera berlalu,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...