Jumat | 30 Oktober 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Daeng Ganda Hadiri Malam Pisah Sambut Danlanud RSA

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, menghadiri acara malam pisah sambut Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Raden Sadjad Ranai, Kabupaten Natuna, pada Kamis (01/10/2020) malam.

Selain Daeng Ganda, acara yang digelar di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur itu, juga dihadiri oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Sekda Natuna Hendra Kusuma, sejumlah anggota DPRD Natuna, para pimpinan FKPD, OPD serta tamu undangan lainnya.

Loading...

Daeng Ganda menyebutkan, bahwa Fairlyanto adalah sosok pemimpin yang cukup bijaksana dan religius. Fairlyanto adalah Danlanud RSA Ranai yang lama, berpangkat Kolonel Penerbangan.

Istimewa

“Beliau saya perhatikan sangat rajin beribadah. Agamanya cukup kuat,” katanya.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna I itu mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, kepada Fairlyanto. Ia berharap Fairlyanto tidak melupakan Natuna, yang merupakan daerah perbatasan dan terluar.

“Selamat datang juga saya ucapkan kepada Danlanud RSA yang baru, yaitu Bapak Kolonel (Pnb) Dedy Ilham Suryanto Salam. Semoga beliau bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan juga DPRD, serta masyarakat Natuna,” harap Ganda.

Loading...
Istimewa

Dalam kesempatan yang sama Kolonel (Pnb) Fairlyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama baik dari pemerintah daerah maupun masyarakat, selama menjabat sebagai Danlanud RSA

Fairlyanto mengakui bahwa dirinya merasa sangat berat hati untuk pindah tugas dari Natuna, namun mengingat ketentuan dalam penugasan mengharuskan dirinya patuh dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya menjaga kedaulatan NKRI ditempat tugas yang baru.

Selanjutnya Kolonel (Pnb) Dedy Ilham Suryanto Salam, Komandan Lanud RSA yang baru dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sinergitas yang telah dibangun selama ini akan tetap terjalin dalam menjaga wilayah perbatasan dan NKRI, untuk itu dirinya mengakui membutuhkan dukungan serta kerjasama dalam setiap program kerja selama bertugas di Natuna. (alfian)

Loading...
Loading...