Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Dalam Rangka Operasi Bantuan Kemanusiaan, Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Giat Patroli Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Muslim Ap giat patroli pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka operasi bantuan kemanusiaan di Libo Baru Kelurahan Kandis Kota, Kecamatan Kandials, Kabupaten Siak, Kamis, 14 Oktober 2020.

Operasi bantuan kemanusiaan tersebut dilaksanakan bersama 2 orang personil dari jajaran Polsek Kandis dan 1 orang personil dari jajaran Satpol PP.

Loading...

Dikatakan Muslim Ap, patroli pendisiplinan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tujuan patroli ini dilaksanakan untuk mendisplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat dicegah,” terangnya.

Selanjutnya, ia juga mengatakan, selain patroli, dilakukan juga sosialisasi kepada masyarakat.

Saat pelaksanaan patroli, sambungnya, didapati warga yang tidak memakai masker, lalu diberikan teguran dan peringatan sekaligus imbauan kepada warga tersebut.

Loading...

“Kami beri teguran dan peringatan kepada warga yang tidak pakai masker. Setelah itu kami berikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19,” terangnya.

Selanjutnya, ia menambahkan, sosialisasi juga dilaksanakan kepada pemilik usaha agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan dan sabun dan lain sebagainya.

Patroli yang dilaksanakan berjalan lancar, aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...