Selasa | 20 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dalam TMDD Tebluru, Hidup Butuh Bersosial

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Dengan hasil yang begitu maksimal serta waktu yang cepat, itu merupakan kesadaran masyarakat yang begitu tinggi terhadap adanya TMMD. Sekaligus warga juga tahu betapa pentingnya gotong royong dan kebersamaan antar tetangga, untuk masyarakat harus terus mewujudkanya secara terus menerus agar tetap lestari.

Kerja bareng antara seluruh satuan tugas(Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 109 Kodim 0812/Lamongan dengan warga menunjukan keberhasilan yang sangat menggembirakan. Semua itu dikarenakan warga begitu kompak dengan mengikuti arahan dari satgas.

Loading...

Serka Eko Y, Senin (12/10),” Sangat bangga dengan kerja warga yang begitu semangat membantu Satgas TMMD 109 Kodim 0812/ Lamongan, Karena semangat mereka telah membawa keberhasilan atas pekerjaan yang telah digarap hingga saat ini. 55 persen pekerjaan yang telah dilakukan sampai hari ini merupakan hasil diluar dugaan, karena hasilnya lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan.”

Sementara itu Serka Eko Y menambahkan,” Bahwa masyarakat harus mampu berdiri tegak dikaki sendiri untuk selalu membangun lingkungan dan desanya secara berkesinambungan,Jangan sampai hanya berfikir terhadap dirinya sendiri tanpa peduli pada kehidupan bersosial.”

Hidup bersosial sangat penting untuk membangun lingkungan dan desa menuju pada kehidupan yang langgeng dan sejahtera. Jadi sebagai masyarakat harus mampu melihat apa yang dibawa TMMD sehingga dapat terwujud pembangunan seperti saat ini. (*)

Loading...
Loading...
Loading...