Jumat | 30 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Dambaan Semua Warga Desa Tebluru, Akses Jalan Baru

Lamongan- Ngatmuli (40) warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, tersenyum lebar usai melintas di jalan cor di Desa Tebluru walaupun belum sempurna semuanya. Pasalnya, jalan tersebut tengah dikerjakan oleh anggota Kodim 0812/Lamongan dalam program TMMD Reguler ke-109
.
Walaupun baru 80 persen progres pembangunan, namun Ngatmuli sudah bisa melintas menggunakan sepeda motor untuk membawa pergi ke ladang dalam memetik kelapa yang nantinya akan di jual ke pasar desa. Dirinya sebelumnya sudah melewati jalan yang masih susah untuk dilalui karena banyaknya batu besar yang berserakan dan lumpur disaat penghujan.

Dirinyapun di saat musim hujan haru rela berjalan kaki dari rumahnya ke kebun pertaniannya karena dirinya juga harus bekerja dalam mencari ekonomi untuk keluarganya.

Loading...

“Sebelum ada pembangunan, jika musim hujan saya pergi ke sawah atau pun ke kebun harus rela jalan kaki dari rumah, kalaupun jalan memang tidak bisa dilewati ya saya jalan kaki. Tapi sekarang jalan sudah baik dan tinggal beberapa persen saja, sehingga kami nanti dapat melintasi jalan ini” katanya, Kamis (15/10)

Dirinyapun sekarang sudah tak sabar ingin melihat jalan desa yang layak seperti desa desa lainnya yang sudah maju seperti desa lainnya.

“Semoga saja, pengerjaan jalan cepat selesai, karena warga sangat berharap bisa mempunyai jalan layak, dan tak perlu lagi harus berdiam diri di saat musim penghujan tiba,” tambahnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih pada TNI yang telah membangun jalan desa bersama warga sehingga sebagai petani akan mudah dikala membawa hasil panen meskipun musim penghujan. (*)

Loading...
Loading...
Loading...