Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KUANSING

Di Kecamatan Hulu Kuantan, Komperensi Mohon Doa dan Dukungan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Hulu Kuantan – Pasangan Halim-Komperensi (HK) melakukan kampanye terbatas (dialogis) di Kecamatan Hulu Kuantan, Selasa, 6 Oktober 2020

Kampanye ini dihadiri calon Wakil Bupati Komperensi, bersama juru kampanye Hamzah Alim dari Demokrat, Satria Mandala Putra dari PDI P dan Sukasmi dari PAN.

Loading...

Dalam kompanye nya Hamzah Alim mengatakan, di Pilkada 9 Desember 2020, ada orang asal Kecamatan Hulu Kuantan yang maju. Dia adalah Komperensi, Bila Komperensi terpilih jadi Wakil Bupati Kuansing maka ia sebagai anggota DPRD Kuansing bersama Satria Mandala Putra akan lebih mudah berkoordinasi. Terutama dalam membawa kue pembangunan ke kecamatan, Hulu Kuantan, khususnya Desa Inuman

“Saya sangat berharap kepada bapak bapak, ibu ibu, abang abang dan adik adik, mari kita dukung putri terbaik Hulu kuantan ini, kalau dari kita ada, mengapa harus yang lain” ucap Hamzah Halim

Kemudian Satria Mandala Putra pun menegaskan hal yang sama. Majunya Komperensi yang asli orang Hulu Kuantan, merupakan aset bagi daerah ini. Karena itu, mari bersama sama dukung dan menangkan Komperensi.

Jalan di Desa Inuman sudah beberapa kali di usulkan pengaspalannya. Tapi sampai sekarang tidak juga di aspal.

Loading...

“Saya bersama H Hamzal Alim telah berulang kali menyampaikan itu tapi belum di dengar. Karena itu, sudah saatnya masyarakat Hulu Kuantan mendukung dan memenangkan Putri terbaik dari Hulu Kuantan” katanya.

Komperensi menyampaikan beberapa alasan dirinya memilih Halim sebagai pasangan maju di Pilkada 2020 ini, dikarenakan Halim memiliki komitmen untuk membangun Kuansing secara merata.

Kemudian Halim juga sudah melihat kondisi ekonomi masyarakat Kuansing dari Hulu Kuantan hingga Cerenti. Dia merasa milis dengan kehidupan masyarakat Kuansing.

Sebagai orang yang berasal dari orang susah dan sekarang sudah mapan, Halim merasakan itu. Ia ingin membangun ekonomi masyarakat Kuansing.

“Saya sangat berharap dukungan dari masyarakat Hulu Kuantan dan mengajak masyarakat yang hadir jangan ragu untuk memilih Halim – Komperensi,” ucap Komperensi. (depriandi)

Loading...
Loading...