Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Ditunjuk Sebagai Koordinator Tracer Studi Wilayah Riau, Polbeng Siap Laksanakan Amanah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) ditunjuk sebagai koordinator trace studi untuk pendidikan vokasi (Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi (PTVP), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Lembaga Pelatihan Kursus (LPK)) wilayah Provinsi Riau.

Penunjukan Polbeng sebagai koordinator tersebut melalui proses pemilihan oleh berbagai PTVP serta SMK dan LPK yang ada di Provinsi Riau.

Loading...

Menyikapi kepercayaan yang telah diberikan, Direktur Polbeng Johny Custer mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan.

“Alhamdulillah, kepercayaan ini sangat berharga bagi Polbeng. Amanah ini harus dijawab dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi,” ujarnya melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Rabu, 27 Oktober 2020.

Selanjutnya, Johny Custer menunjuk Nurul Fahmi, MT sebagai ketua kordinator tracer study tersebut berdasarkan keputusan rapat.

Johny Custer berharap kepada ketua yang ditunjuk agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Saling berkoordinasi dengan semua pihak dan saling mendukung agar tanggung jawab tersebut dapat dijalankan dengan baik dan maksimal.

Loading...

Di tempat terpisah Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Akmal Indra, S.Pd, MT., menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepada Polbeng.

“Alhamdulillah, Polbeng ditunjuk sebagai koordinator tracer studi untuk pendidikan vokasi (PTVP, SMK dan LPK) wilayah Riau. Semoga kita bisa melaksanakan amanah ini dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Mudah-mudahan kedepannya, dengan dipercayanya Polbeng sebagai koordinator trace studi, kualitas pendidikan Polbeng akan semakin meningkat begitu pula dengan kualitas pendidikan semua PTVP, SMK serta LPK yang ada di Provinsi Riau sehingga dapat menyediakan sumber daya manusia yang kompeten bagi keperluan industri dan dunia usaha di masa mendatang. (juny)

Loading...
Loading...