Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Eks Ka. UPT Dishub Batam Bersaksi di Perkara Gratifikasi Kabag Hukum Pemko Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Mantan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Perhubungan Kota Batam Abdul Madian dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan gratifikasi dengan terdakwa Sutjipto Hari Murti Kabag Hukum Pemko Kota Batam, Senin, 19 Oktober 2020 di Ruang Sidang Tirta Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tanjungpinang.

Dalam kesaksisan Abdul Madian menjelaskan perkenalannya dengan terdakwa karena mereka sama-sama bertugas di lingkungan Pemko Batam dan satu angkatan Pegawai Negeri Supir ( PNS).

Loading...

“Benar Yang Mulia, saya kenal dengan terdakwa. Kami sama-sama tugas di Pemko dan satu angkatan PNSnya,” katanya.

Dia membenarkan jika dirinya memperkenalkan Hasan kepada terdakwa karena menurutnya kedua kenalannya tersebut sepertinya memiliki peluang untuk kerjasama bisnis.

“Benar Yang Mulia, saya yang memperkenalkan mereka berdua. Karena sama-sama kawan mungkin ada peluang bisnis yang bisa dikerjakan,” tuturnya.

Setelah memperkenalkan kedua koleganya tersebut, dirinya tidak mengetahui kelanjutan kerjasama bisnis karena dirinya pindah tugas ke Pekanbaru.

Loading...

“Selanjutnya saya tidak mengikuti perkembangan kelanjutan kerjasama bisnis mereka, karena saya pindah tugas ke Pekanbaru Yang Mulia, tahu-tahunya sudah jadi perkara gratifikasi,” terangnya. (lcm)

Loading...
Loading...