Sabtu | 31 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Exs Napai Ter, Terlibat Optimal Dalam TMMD Lamongan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Karena ikut dilibatkan dalam program TMMD, Ali Fauzi beserta eks napiter lainnya menyambut baik tawaran tersebut. Hal ini juga sekaligus menepis anggapan bahwa mantan teroris bisa berbaur dan hidup di tengah masyarakat. “Ini bukti bahwa kami bisa hidup berdampingan dan ternyata aparat TNI kita ini sangat luar biasa melakukan pendekatan kepada kami, dimana dulunya kami menganggap mereka sebagai lawan tapi sekarang bisa membaur sebagai kawan,” ungkap Ali.

Secara pribadi, lanjut Ali dan atas nama yayasan mengucapkan terima kasih atas keterlibatan eks napiter dalam kerja sosial seperti ini. pihaknya pun berharap agar mantan teroris tersebut terus diperhatikan terlebih kepada eks napiter yang baru saja keluar dari lapas. “Kedepan kita masih butuh kakak asuh atau bimbingan dan juga perlu pendekatan dan tentunya ada sinergi antara mantan kombatan dan aparat keamanan,” harapnya.

Loading...

Dalam kesempatan yang sama Perwira Staff Ahli Tingkat III Komando Staff Angkatan Darat (KASAD) Mayjen TNI Benny Susianto mengaku bangga atas keterlibatan eks napiter. “Yang membuat bangga saya adalah upaya prajurit TNI kami dalam membangun negara ini untuk lebih maju dan menolong orang yang tidak mampu. Dan kami juga bangga kepada eks napiter yang hari ini bersama-sama TNI ikut memberikan sumbangsih kepada bangsa Indonesia,” jelasnya. (*)

Loading...
Loading...