Rabu | 28 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Gas Pol Kegiatan Fisik TMMD Tebluru dengan Maksimal

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan,- Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Seperti saat ini, pengerjaan rabat jalan cor terus digeber agar dalam pengerjaannya cepat selesai sehingga dapat seger digunakan oleh warga Desa Tebluru.

Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut,

Loading...

selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

“Kita geber pekerjaan ini agar cepat selesai. Apalagi saat ini kita juga dibantu warga dan juga ormas lainnya. Dengan demikian saya yakin hasilnyapun juga akan bagus,” kata Praka Bagas, Sabtu (10/10)

Dirinya sebagai anggota satgas TMMD juga mengucapkan terimakasih kepada warga dan juga kepolisian dan ormas yang telah membantu demi suksesnya TMMD ini, sehingga ke depan warga Desa Tebluru dalam memperoleh ekonomi semakin meningkat. (*)

Loading...
Loading...
Loading...