Kamis | 22 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BENGKALIS

Gelar Kampanye Dialogis, Sofyan Ajak Warga Desa Temeran Pilih KDI

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bengkalis – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto dan Iyeth Bustami (KDI) terus melaksanakan kampanye dialogis di Pulau Bengkalis.

Kampanye dialogis kali ini dilaksanakan di Desa Temeran, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 14 Oktober 2020.

Loading...

Kehadiran paslon KDI di desa dengan potensi perikanan dan perkebunan tersebut, didampingi sejumlah simpatisan dan juru kampanye (jurkam), Sofyan.

Dalam kesempatan tersebut, Sofyan yang juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengatakan, pasangan calon Kaderismanto-Iyeth Bustami atau paslon KDI ini menang.

“KDI menang, kenapa KDI menang ? Sebab, paslon Kaderismanto-Iyeth Bustami ini merupakan pasangan yang mewakili seluruh rakyat Kabupaten Bengkalis,” ujar Sofyan membuka kampanyenya di Posko Juang KDI Bengkalis.

Ia menambahkan, Kaderismanto adalah tokoh dari Duri dan berpengaruh di daratan Duri. Kaderismanto juga berasal dari Pulau Rupat. Sehingga, sudah barang tentu bisa mewakili daratan Duri dan Pulau Rupat.

Loading...

Sementara itu, Calon Wakil Bupatinya, sambung putra jatidiri Kecamatan Bantan ini, sosok Iyeth Bustami tak asing lagi, sebab sudah populer mewakili Kecamatan Siak Kecil, Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Pulau Bengkalis.

“Pasangan KDI ini mewakili seluruh basis suara kecamatan sehingga kita menang,” katanya dengan nada berapi-api.

Ia juga menjelaskan, selain mewakili seluruh basis masyarakat. Paslon KDI memiliki program visi dan misi terbaik, yang bisa menjawab seluruh keresahan dan kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut Politisi PDIP ini mengatakan, sebagai jurkam, dirinya merasa sangat kagum dengan orasi politik yang disampaikan Iyeth Bustami yang bernama asli Sri Barat tersebut.

“Sebagai jurkam, saya kagum dengan Kak Iyeth dalam menyampaikan orasi-orasi politik juga dalam penyampaian visi misi KDI. Tidak menyangka kak Iyeth hebat dalam berorasi politik, selalu memberikan edukasi politik cerdas dalam memilih pemimpin,” tutup Sofyan.

Dalam kampanye tersebut, terlihat sejumlah Tim Koalisi Rakyat dan tokoh Partai Politik (Parpol) PDI-P dan PKB. Diantaranya, Syahbuddin dan sejumlah simpatisan pendukung KDI di Pemilukada Bengkalis 2020. (juny)

Loading...
Loading...