Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Patroli, Koramil 08/Merbau Disiplinkan Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Suardi, giat patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Penyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Patroli dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Loading...

Dikatakan oleh Suardi, patroli tersebut senantiasa dilaksanakan oleh jajaran Koramil 08/Mandau sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap keselamatan warganya.

“Keselamatan warga merupakan bahagian dari tanggung jawab TNI. Ini merupakan kegiatan bantuan kemanusiaan dari kami,” ujarnya.

Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda mengharuskan kita semua untuk mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Untuk itu, ujarnya, gunakan masker saat beraktifitas, jaga jarak dan hindari kerumunan serta rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir untuk menjaga dari penularan Coblvid-19.

Loading...

“Mematuhi protokol kesehatan merupakan cara efektif untuk menjaga diri dan keluarga dari penularan Virus Corona,” terangnya.

Pelaksanaan patroli berlangsung lancar, aman dan kondusif. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...