Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

RIAU

Giat Patroli, Koramil 08/Merbau Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Babinsa Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Ade Dharma Purba, melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Lukit, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat, 30 Oktober 2020.

Pelaksanaan patroli dilakukan dalam rangka menegakkan disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan oleh warga di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan Ade Dharma Purba, patroli tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran TNI Koramil 08/Merbau terhadap keselamatan masyarakat.

“Kami laksanakan patroli untuk memastikan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Penulatan Covid-19, sambungnya, dapat dicegah dengan selalu memakai masker saat beraktifitas serta rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat juga akan menghindarkan dari penularan Virus Corona.

Loading...

Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini mengalami peningkatan. Hal tersebut mengakibatkan masa pandemi Covid-19 tak kunjung berakhir.

“Untuk itu, kami berharap, masyarakat semakin menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Corona,” terangnya.

Sayangi diri dan keluarga. Dengan mematuhi protap penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, niscaya semua masyarakat dapat terselamatkan.

Pelaksanaan patroli berlangsung lancar, aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...