Selasa | 27 Oktober 2020 |
×

Pencarian

INHIL

GP Ansor dan Banser Inhil Dukung Penerapan Prokes

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tembilan – Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendukung penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan.

“Kami Ansor dan Banser Kabupaten Inhil selalu siap dan selalu mendukung langkah TNI, Polri dan Pemerintah dalam rangka mewujudkan suasana kamtibmas yang kondusif dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 ditengah-tengah masyarakat,” kata Ketua Pimpinan GP Ansor Inhil, Syamsul Mu’arif.

Loading...

Syamsul mengatakan, jajaran pengurus GP Ansor dan Banser di berbagai tingkatan kepengurusan akan meneruskan dan menindaklanjuti isi deklarasi tersebut.

“Setelah ini kami dari jajaran pengurus akan segera meneruskan isi deklarasi yang telah kita baca bersama tadi kepada seluruh anggota kita yang tersebar di kecamatan dan desa di Kabupaten Inhil,” tegasnya.

Lebih lanjut, Syamsul mengatakan, komitmen yang dibangun sesuai dengan isi deklarasi tersebut juga berguna untuk meneguhkan sinergitas GP Ansor/Banser, TNI dan Polri.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan iklim kondusif menjaga persatuan dan kesatuan serta keharmonisan di lingkungan masyarakat. Ini penting sebagai modal berbangsa dan bernegara,” papar Syamsul.

Loading...

Selain mendukung penerapan protokol kesehatan, GP Ansor dan Banser berkomitmen mendukung suasana kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Inhil.

Dalam kegiatan Deklarasi Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir Cinta Damai Dan Peduli Kesehatan yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Inhil itu, seluruh peserta diminta untuk membacakan isi deklarasi secara serentak.

Pelaksanaan Deklarasi Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir Cinta Damai Dan Peduli Kesehatan, Jumat (16/10/2020) pagi yang digelar di Depan Posko Covid-19 Kabupaten Inhil Jalan M. Boya Kecamatan Tembilahan. (*)

Loading...
Loading...