Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Isdianto Silaturahmi ke Kantor Paguyuban Ikatan Keluarga Pasaman Kota Batam

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Calon Gubernur Kepri nomor urut 2, H. Isdianto silahturahmi ke kantor Paguyuban Ikatan Keluarga Pasaman (IKAPAS) Kota Batam, pada Jumat, 30 Oktober 2020 bertempat di Komplek Buana Indah Blok A No. 4, Kelurahan Sagulung, Kota Batam.

Kedatangan Calon Gubernur Kepri, H. Isdianto dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga Pasaman yang ada di Kota Batam.

Loading...

Dalam kesempatan ini, Ketua harian IKAPAS Kota Batam, Marzuki Rumahhitam menyampaikan,”Terima kasih atas kehadiran bakal calon Gubernur Bapak H. Isdianto ke Sekretariat IKAPAS Kota Batam.”

“Tentu, ini menjadi sebuah momentum yang baik pula bagi kami keluarga besar Pasaman atas kedatangan calon Gubernur Kepri Isdianto. Kami bisa berdialog dan silaturahmi langsung dengan Bapak H. Isdianto ,” ungkap Marzuki.

Pilkada Kepri 2020 Pilkada Kepri Isdianto-suryani Insani Ikapas kota batam Calon gubernur H Isdianto

Dijelaskan Marzuki, Kantor Sekretariat IKAPAS ini baru saja didirikan. Sebelumnya, kantor IKAPAS berkantor di Anggrek Sari, Batam Centre.

Loading...

“Inilah kantor kita Pak, yang mana masih dalam tahap perbaikan, masih banyak yang perlu diperbaiki lagi, dengan memakan anggaran yang cukup banyak pula,” ujar Marzuki.

Pihaknya berharap, warga Pasaman yang berada di Kota Batam dapat menjaga kekompakan dan kerukunan, dalam hal ini menjaga Batam agar tetap aman dan kondusif. (kb)

Loading...
Loading...