Selasa | 27 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jalan Baru Menuju Masa Depan Baru dan Harapan Baru Bagi Warga Tebluru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0812/Lamongan melaksanakan kegiatan peng ecoran rabat jalan sepanjang 900 meter yang nantinya menjadi jalan usaha tani bagi warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Dengan berbaur bersama-sama antara anggota satgas TMMD dengan warga desa, tentu menjadikan harapan baru bagi mereka dalam meningkatkan taraf hidup warga desa ke depannya.

Loading...

“Selama ini dalam pengerjaannya tidak pernah ada kendala dan juga dalam penyetokan material tidak pernah terlambat. Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi sasaran utama dari program itu sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun. Tentu saja hal ini tercermin dari antusias masyarakat yang membantu dalam pengerjaan sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD,” kata Kopda Usman Ali, Kamis (15/10)

Sementara itu, Kepala Desa Tebluru Hamtoro mengatakan bahwa kebersamaan warga dengan TNI sudah dari awal sebelum pembukaan TMMD dibuka. masyarakat disini sangat antusias dan siap membantu dalam pekerjaan di setiap bidang.

“Dengan adanya pengecoran rabat jalan ini tentunya saya dan warga merasa senang karena nantinya akan memudahkan transportasi mereka dalam upaya pengangkutan hasil panen yang mereka tanam, sehingga akan mempercepat dalam peningkatan ekonomi,” pungkasnya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...