Senin | 19 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jalan Baru Tebluru Sudah Dipergunakan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Jalan usaha tani yang selama ini diimpi-impikan warga Desa Tebluru, kini sudah selesai. Tentu saja hal ini merupakan kebahagian warga tersendiri, karena dengan selesainya jalan usaha tani mereka dapat dengan mudah melewati akses jalan berkebun dan bertanam.

Taka da yang sia-sia pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan ini, karena sebelum acara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan 21 Oktober nanti, salah satu pengerjaan sudah mulai nampak kelihatan selesai.

Loading...

Salah satu warga yang mengungkapkan kegembiraan adalah Hartanto, dimana dirinya merasa senang karena ladangnya melewati jalan baru tersebut, sehingga dirinya banyak menggunakan jalan tersebut sebagai akses kendaraan.

“Wah senang sekali karena jalan ini sudah bagus tinggal nunggu kerasnya saja,” kata Hartanto.

Sementara itu, Kades Hartomo berharap agar warga desa selalu menjaga dan merawat Jalan Usaha Tani yang telah selesai dikerjakan sehingga jalan tersebut dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang lama.

Dengan selesainya pekerjaan jalan usaha tani ini, dirinya yakin ke depan warga desa Tebluru dalam meningkatkan perekono Maliki warga semakin meningkat. (*)

Loading...
Loading...
Loading...