Sabtu | 24 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jangan Angap Remeh Semua Pekerjaan Punya Resiko

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Para personil satgas TMMD 109 Dari KODIM 0812/ Lamongan di bantu warga sekitar mengerjakan rumah Sopiyah cukup antusias. Kekompakan dan kebersamaan dalam gotong royong terus terlihat setiap hari ketika mengerjakan RTLH miilik warga.

Satgas TMMD REG – 109 Tahun anggaran 2020 KODIM 0812/Lamongan tetap melaksanakan tugas dan tangung jawab sebagai personil satgas TMMD.

Loading...

Cantohnya di rumah Khoiratun (35) warg RT 09/RW 02 Desa Tebluru kec Solokuro Kabupaten Lamongan, Personil satgas TMMD Reg 109 bersama warga tampak semangat ketika mengerjakan rumah milik Khoiratun.

Menurut Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso, Senin (12/10) mengatakan, ” Dalam bekerja seluruh personil satgas TMMD Reg 109 boleh semangat akan tetapi jangan sampai lupa menjaga keamanan pribadi, jangan sampai terjadi hal- hal yang tidak di inginkan.”

Hal Senada disampaikan Kades Desa Tebluru, Hamtoro,” Dalam Bekerja semua satgas dan warga agar menjaga keamanan dengan baik, jangan sampai sembrono. Dengan menjaga keamaan masing – masing maka pekerjaan akan dapat dikerjakan dengan lancar dan berjalan dengan baik. (*)

Loading...
Loading...
Loading...