Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jelang Penutupan TMMD Reguler Brebes, Berbagai Persiapan Terus Dilakukan

Brebes – Berbagai kesibukan terjadi di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk mempersiapkan acara penutupan program TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, pada 21 Oktober 2020 ini.

Loading...

Salah satunya adalah pemasangan layos yang dilakukan pihak desa setempat yang dibantu warga setempat dan juga anggota Satgas TMMD, di balai desa. Senin (19/10/2020).

Dijelaskan Kepala Desa Kalinusu, Wasid (44), bahwa belum diketahui secara pasti apakah pelaksanaan penutupan TMMD itu akan dilakukan di Pendopo Kabupaten Brebes atau di Balai Desa Kalinusu.

“Antisipasi tetap harus dilakukan barangkali tiba-tiba dilaksanakan di lokasi TMMD ini, sehingga balai desa kita siapkan sebagai tempat transit, sebelum peresmian hasil pembangunan, yaitu jalan TMMD dan juga 5 unit rumah layak huni,” bebernya.

Ditambahkannya, selain layos, umbul-umbul dan bendera mulai dipasang, juga pembersihan lingkungan mulai dari pintu masuk desa sampai dengan titik nol jalan TMMD sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter, yang berada di Lapangan Sepakbola Kalinusu, termasuk pembersihan lapangan itu sendiri. (Dar/Aan)

Loading...
Loading...
Loading...