Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Jenderal Bintang Satu Sterad Juga Ikuti Protap Protokol Kesehatan di Kodim Brebes

Brebes – Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int, selaku Ketua Tim Wasev PJO (Penanggung Jawab Operasi) TMMD Kasad, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk meninjau pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu.

Loading...

Transit di Makodim Brebes, setelah menerima jajar kehormatan dari para prajurit, jenderal bintang satu itu juga mendapatkan protap protokol kesehatan penerimaan tamu oleh pihak Kodim, melalui petugas kesehatan dari Klinik Pratama Kartika 13 Brebes, Denkesyah 04.04.01 Purwokerto, yakni penyemprotan hand sanitizer. Kamis (8/10/2020).

Dandim Brebes atau Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, dalam kesempatan itu juga menegaskan, bahwa protokol kesehatan tetap dikedepankan dalam penyambutan para tamu yang masuk ke kesatuannya itu.

“Di lokasi TMMD Reguler di Desa Kalinusu, kita juga memprotapkan anggota Satgas TMMD untuk memakai masker selama berinteraksi dengan masyarakat, baik di pekerjaan fisik maupun kegiatan non fisik (penyuluhan, sosialisasi dan pelatihan),” bebernya.

Pihaknya juga menyiapkan tempat cuci tangan di pemusatan tinggal SSK Satgas TMMD di Lapangan Sepakbola Desa Kalinusu, sebagai langkah antisipasi penularan covid-19.

Loading...

“Namun yang paling penting adalah pemakaian masker yang terus kita tekankan,” imbuhnya.

Hadir dalam penerimaan kunker tersebut meliputi Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, SIK, M.HP, dan juga Forkopimda Brebes lainnya. (Aan)

Loading...
Loading...