Senin | 26 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kenangan Selamanya, kualitas Pembangunan Berikan Terbaik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Semangat anggota satgas TMMD serta kekompakan selalu dapat kita lihat ketika mereka berangkat ke lokasi maupun disaat berada dilokasi. Sesampainya dilokasi tentu berkoordinasi dengan satgas lain untuk mematangkan pekerjaan yang harus digarap pada hari ini.

Lihat Prajurit TNI dari Kodim 0812/Lamongan yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 109 terus bekerja menyelesaikan berbagai sasaran fisik yang telah menjadi program kegiatan Tahun 2020 ini.

Loading...

Kalau berkoordinasi dengan seluruh satgas maka pekerjaan akan dapat dikerjakan dengan maksimal sekaligus tidak akan terjadi kesalahan dalam pengerjaan, sekaligus pekerjaan yang dihasilkan tentu sesuai dengan yang diinginkan. Dengan selalu medlakukan koordinasi maka pekerjaan akan lebih baik hasilnya, serta semua pekerjan dapat terlaksana dengan rapi dan terprogram.

Pratu Rahmad Prada Eka dan satgas lainya, setiap pagi dan sore terus melakukan koordinasi apa yang akan dikerjakan esok hari, mana dulu yang harus dikerjakan dan begitu juga ketika pagi hari, apa yang sudah di koordinasikan pada sore hari pada pagi harinya dimatangkan kembali. Semua itu demi kebaikan, keselamatan dan keberhasilan pekerjaan.

“Semoga harapan itu terkabul dan tentunya semua hasil memuaskan bagi seluruh satgas, warga, penerima bantuan, pemberi bantuan dan semua pihak yang terkait dan terlibat dalam program kegiatan TMMD 109 Kabupaten lamongan. Kalau hasilnya memuaskan tentu menjadi suatu kenangan dalam hidup kita yang mungkin akan selalu kita ingat,” kata Prada Eka, Senin (12/10). (*)

Loading...
Loading...
Loading...