Jumat | 30 Oktober 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Ketua Komisi I Wan Aris: “Natuna Kehilangan Salah Satu Putera Terbaiknya”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Kabar duka menyelimuti Natuna, setelah tersiar informasi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Iskandar DJ, telah menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 21 September 2020 lalu.

Duka mendalam pun dirasakan, karena hilangnya sosok yang di kenal ramah dan loyal terhadap rekan, mitra kerja maupun Masyarakat Natuna itu.

Loading...

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar , mengungkapkan turut berbelasungkawa dan duka cita yang mendalam, atas kepergian Kepala Dinas Perhubungan ini.

Suasana rumah duka almarhum Iskandar DJ

“Kami kaget mendengar informasi meninggalnya beliau. Karena beberapa hari yang lalu, kami baru saja menobatkan beliau sebagai ketua Pelti Kabupaten Natuna di Sisi Basisir,” ungkapnya.

Wan Aris menyampaikan, Iskandar DJ merupakan putra terbaik yang dimiliki Natuna. Karir birokrasinya dilalui dengan baik.

“Beliau selalu menjalankan tugasnya sebagai ASN dengan sangat baik, selama menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, juga banyak sekali hal yang sudah Almarhum perbuat untuk Natuna, khususnya di bidang transportasi,” cerita Wan Aris.

Loading...

Lanjut Wan Aris, “Kita kehilangan salah satu putra terbaik. Selamat jalan Pak Iskandar, semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik”.

Almarhum Iskandar DJ

Sosok Kepala Dinas yang terkenal ramah dan dekat dengan wartawan ini juga membuat kaget rekan-rekan media. Di antara mereka, bahkan ada yang baru saja bertemu dengan beliau, dan tidak menunjukkan sakit apapun.

Tampak hadir di rumah duka Bupati Natuna, Hamid Rizal, Pimpinan FKPD, Sekda Natuna Hendra Kusuma, beberapa anggota DPRD Natuna, pimpinan OPD, para pegawai dan masyarakat. (alfian)

Loading...
Loading...