Minggu | 25 Oktober 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Koramil 08/Merbau Laksanakan Patroli Pengamanan Pilkada Serentak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Meranti – Personil Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serda Ade Dharma Purba melaksanakan patroli pengamanan pilkada serentak tahun 2020.

Patroli yang dilakukan bersama masyarakat tersebut dilaksanakan di wilayah Koramil 08/Merbau, Minggu, 11 Oktober 2020.

Loading...

Adapun tujuan patroli adalah untuk menjaga agar pilkada serentak di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan aman dan kondusif.

Dikatakan oleh Ade Dharma Purba, mengamankan seluruh proses pentahapan pilkada sudah menjadi tanggung jawab prajurit TNI.

“Patroli ini kami lakukan untuk menjaga supaya jalannya pilkada aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan patroli seperti ini akan tetap dilaksanakan selama tahapan pilkada serentak Desember mendatang.

Loading...

Kami mengimbau kepada sema paslon yang ikut kontestasi politik di Kabupaten Kepulauan Meranti agar mematuhi semua aturan dan ketetapan pilkada.

“Harapan kami, semua paslon dapat memberikan arahan kepada masing-masing tim pemenangan dan para pendukungnya agar tetap mematuhi aturan dan ketentuan pilkada yang sudah ditetapkan pemerintah,” ujarnya.

Jangan ada ujaran kebencian atau upaya untuk saling menjatuhkan paslon lain, tapi kedepankan politik santun dengan saling menonjolkan kelebihan masing-masing paslon.

“Perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar, tapi jangan ada permusuhan. Saling menjaga, agar jalannya pilkada aman dan kondusif,” pungkasnya. (juny)

Loading...
Loading...