Selasa | 20 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Kuatkan Ketahanan Pangan, Dandim 0812 Salurkan Paket Makanan di Lokasi TMMD ke-109

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Bhirawa Ketahanan masyarakat di Kabupaten Lamongan selama pandemi Covid-19 terus dikuatkan di semua sektor, termasuk soal sektor pangan.

Selain melakukan pembangunan untuk memaksimalkan produksi pertanian di Lamongan.Melalui TNI Manunggal Membangun Desa ke-109 juga menguatkan imun tubuh masyarakat Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro,Kabupaten Lamongan.

Loading...

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono turun langsung menyalurkan sejumlah paket makanan siap saji kepada masyarakat.

Ratusan boks berisikan beberapa menu makanan seperti kare ayam,kacang hijau,bubur dan kacang merah.”Saya beserta Satgas TMMD ke-109 telah menyalurkan langsung makanan siap saji dari BPBD berupa makanan siap saji,”ujar Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono,Selasa(13/8).

Didampingi Danki SSK TMMD ke-109 dalam penyaluranya, Dandim 0812 Letkol Sidik menjelaskan, masyarakat harus kuat ketahanan panganya.Kalau ketahanan panganya sudah kuat imun tubuh tetap terjaga, dan alhamdulillah bisa lebih fressh untuk terus bersama TNI membangun Desa,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Desa Tebluru,Hamtoro mengaku bersyukur karena Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono peduli dengan masyarakatnya.”Alhamdulullah kami sangat senang,masyarakat desa sini mendapat kepedulian lebih dari pimpinan Kodim 0812 dan jajaranya,”terang Hamtoro.

Loading...

Ia meyakini jika TMMD ke-109 sangatlah bermanfaat bagi masyarakat desa.Terlebih masyarakatnya jadi semangat bekerja karena mendapatkan suntikan semangat dari para anggota TNI.”Semoga sinergitas seperti ini selalu terjalin.Sebab,program kerakyatan seperti ini harus selalu digelorakan, dengan semangat swasembada gotong royong , masyarakat adil dan makmur,” pungkasnya. (*)

Loading...
Loading...