Jumat | 27 November 2020 |
×

Pencarian

RIAU

Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan, Koptu Heppy Setiawan : Untuk Mencegah Covid-19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Siak – Babinsa Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bengkalis, Koptu Heppy Setiawan melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Rabu, 28 Oktober 2020.

Sosialisasi protokol kesehatan merupakan upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 terhadap masyarakat di wilayah binaan.

Loading...

Dikatakan oleh Heppy Setiawan, sosialisasi protokol kesehatan tersebut merupakan salah satu tanggung jawab yang diemban jajaran Koramil 09/Minas untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Jajaran Koramil 09/Minas selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Ini bukti bahwa TNI peduli keselamatan rakyat,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, penularan Covid-19 hanya dapat dicegah dengan mematuhi protokol kesehatan. Banyaknya kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 karena banyak yang lalai terhadap protokol kesehatan tersebut.

“Gunakanlah masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta jaga jarak jangan berkerumun dan senantiasa menerapkan pola hidup sehat,” terangnya.

Loading...

Senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sambungnya, niscaya semua kita akan terhindar dari penularan Virus Corona.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi masyarakat yang lalai agar penambahan kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dapat ditekan,” pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan lancar, aman dan terkendali. Masyarakat memberikan respon positif atas kegiatan tersebut. (juny)

Loading...
Loading...