Jumat | 30 Oktober 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Maju Terus Pantang Mundur, untuk Kemajuan Desa Tebluru

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lamongan – Sebuah pick up nampak sangat hati-hati melintasi jalan di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan, karena membawa bahan bangunan yang akan digunakan untuk mengerjakan program TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan.

Kondisi jalan yang masih belum sempurna dalam pengerjaan TMMD ini memerlukan kehati-hatian agar jalan tidak rusak karena belum 100 persen jadi, sehingga harus sabar.

Loading...

Namun baginya tak ada kata mundur saat mengendarai pick uo bermuatan material. Meter demi meter ia lalui, walaupun secara susah payah namun Asnawi berhasil membawa material sampai ketujuan dan jalan yang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD dengan warga tidak rusak sama sekali.
“Sebenarnya kemampuan mengemudi saya masih jauh dari yang lainnya, namun karena ini semua demi pelaksanaan pengerjaan TMMD, dalam membawa material pembangunan, saya beranikan diri untuk sampai ke lokasi dengan tidak merusak jalan yang amsih belum kuat,” jelasnya, Kamis 15/10

Ia menambahkan, jika diangkut secara manual waktu yang dibutuhkan akan lebih lama, dan hal tersebut dapat memperpanjang waktu pelaksanaan TMMD sehingga pengerjaannya pun pasti akan tersendat.

“Walaupun kondisi jalan naik turun, namun saya harus berani, karena pembangunan harus tetap berjalan dan tujuan akhirnya untuk masyarakat desa,” katanya. (*)

Loading...
Loading...
Loading...